Paulo Dybala : Sangat Beruntung Bisa Gabung Dengan Juventus

Paulo Dybala : Sangat Beruntung Bisa Gabung Dengan Juventus

Paulo Dybala mengatakan dirinya sanga beruntung bisa bergabung dengan klub sehebat Juventus terlebih saat ini banyak pemain bintang

Lapakbola – Pemain depan andalan Juventus, Paulo Dybala menyatakan bahwa dirinya sangat beruntung bisa bergabung dengan sang juara bertahan Serie A tersebut.

“Saya bergabung dengan Juventus tiga tahun lalu. Saya berusia 21 pada saat itu jadi saya memilih No 21, yang memiliki sejarah yang sangat penting di Juventus.”Ujar  pemain berusia 25 tahun tersebut.

“Kemudian klub meminta saya untuk mengambil Nomor 10 dan itu bukan keputusan yang mudah karena saya tahu kritiknya bahkan akan lebih keras.

“Namun, setelah memikirkannya, saya menerima tantangan itu. Saya merasa sangat beruntung berada di klub hebat.

“Kehidupan di luar sepakbola? Penting untuk fokus pada apa yang akan terjadi selanjutnya. Anda harus berlatih dengan baik dan makan dengan benar dengan maksud untuk komitmen mendatang Anda. ”Pungkasnya.

Pemain internasional Argentina tersebut telah menjadi andalan bagi Juve sejak kedatangannya tiga tahun silam. Dan hingga musim ini ia pun masih menjadi pemain kunci sang pelatih Massimiliano Allegri, walaupun banyak nama-nama pemain besar seperi Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic.(LPB/BG)

One Reply to “Paulo Dybala : Sangat Beruntung Bisa Gabung Dengan Juventus”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *