Paulo Dybala : Kekalahan Itu Menyakitkan

Paulo Dybala : Kekalahan Itu Menyakitkan

Paulo Dybala menyatakan kekalahan itu menyakitkan namun itu tidak penting yang penting timnya lolos kebabak 16 besar Liga Champions sebagai juara Grup H

Lapakbola – Pemain depan Juventus, Paulo Dybala, menyatakan bahwa kekalah timnya 2-1 dari Young Boys cukup menyakitkan karena tentunya timnya mengharapkan kemenangan dan akan menjadikan ini sebagai pembelajarang pada pertandingan selanjutnya.

Meski menelan kekalahan dipartai puncak tersebut Bianconeri masih lolos kebabak 16 besar sebagai juara Grup H, karena di pertandingan lain Manchester United juga menelan kekalahan dari Valencia dengan skor yang sama 2-1.

“Saya belum melihat gol yang dianulir lagi, tetapi yang penting adalah kami memenangkan grup, meskipun berkat Valencia mengalahkan Manchester United,” kata La Joya kepada media asal Italia

“Kami membuang peluang untuk memimpin di babak pertama dan itu memberi mereka kepercayaan diri. Begitu kami mendapat dua, satu dikesampingkan, tetapi kami bereaksi.

“Kekalahan itu menyakitkan, karena kami datang ke sini mencari kemenangan, tetapi itu seharusnya menjadi pelajaran bagi masa depan.”

Juventus yang menjadi Juara Grup memiliki kesempatan untuk bertemu dengan Atletico Madrid, Tottenham, Liverpool, Schalke, Ajax atau Lyon di Babak 16 Besar. Dan bagi Dybala timnya tidak gentar dengan nama tersebut karena menurutnya jika ingin mendapatkan trofi tertinggi di Eropa itu timnya harus bisa mengalahkan semua tim.

“Untuk memenangkan Liga Champions, Anda harus mengalahkan mereka semua, jadi saya tidak keberatan siapa yang kita hadapi di Babak 16 besar.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *