Paulo Dybala : Bermain Di Inggris Adalah Impian Saya Sejak Kecil

Paulo Dybala : Bermain Di Inggris Adalah Impian Saya Sejak Kecil

Paulo Dybala menyatakan dirinya sangat senang bermain di Old Trafford sebab itu adalah impiannya sejak masih kecil

Lapakbola.News  – Penyerang Juventus, Paulo Dybala  mengungkapkan perasaannya ketika berhasil mencetak gol kegawang Manchester United. Ia menyatakan bahwa dirinya sangat senang bisa mencetak gol kegawang salah satu klub terbaik di Liga Inggris tersebut.

Gol semata wayang yang dicetak oleh Dybala saat Juve berhadapan dengan Manchester United berhasil membuat timnya memastikan diri di puncak klasemen Liga Champions, Grup H. Gol tersebut di cetak Dybala setelah ia menyelesaikan umpan lambung dari Cristiano Ronaldo yang berada di sisi kanan gawang.

“Hari ini sangat indah, jadi hari yang tak terlupakan. Mengingat gol di Old Trafford, sangat menyenangkan bisa bermain di sana, sebab saya memimpikannya sejak saya bocah,” ujar Dybala selepas laga.

“Selama bertahun-tahun, kami tidak pernah menang di sini [di Inggris].”

Dybala lalu menyoroti hasil kurang memuaskan saat ditahan Genoa 1-1, yang membuat Juve memutus rekor sempurna mereka musim ini.

“Tentu, kami inginnya menang, tetapi itu membantu untuk mengungkap dan memperbaiki sejumlah kesalahan, ini jadi hal yang bagus bagi kami,” lanjutnya.

“Namun, kami tentu saja tidak senang dengan apa yang kami lakukan di laga kontra Genoa.”Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *