Paulo Dybala : Agak Aneh Jika Bertemu Dengan Higuain Sebagai Lawan

Paulo Dybala : Agak Aneh Jika Bertemu Dengan Higuain Sebagai Lawan

Paulo Dybala menyatakan bahwa dirinya akan merasa aneh jika nanti menjamu AC Milan, dan bertemu dengan Higuain sebagai lawan

Lapakbola – Pada laga lanjutan Serie A, Juventus akan bertamu ke markas AC Milan pada hari Senin (12/11) dini hari nanti. Dalam konferensi pers pra-pertandingan Paulo Dybala mengatakan bahwa dirinya optimis akan mendapatkan tiga poin.

“Saya pikir kami berdua datang dalam kondisi yang baik, kedua tim bermain sangat baik di semua kompetisi dan saya yakin itu akan menjadi pertandingan hebat seperti Milan-Juve selalu.

“Kami berharap dapat memainkan pertandingan hebat dan membawa pulang tiga poin.

Dalam kesempatan yang sama Dybala juga menyatakan meski dirinya dengan mantan rekan setimnya Gonzalo Higuain sudah berbeda klub akan tetapi hubungan mereka tetaplah harmonis.

“Gonzalo Higuain? Kami berbicara beberapa hari yang lalu dan itu adalah perasaan yang aneh. Saya sudah mengenalnya, lalu kami bermain bersama dan memenangkan banyak piala bersama.

“Jadi jelas akan aneh untuk melawannya sebagai lawan, masing-masing akan melakukan yang terbaik untuk bajunya.

“Saya belum menanyakan tentang cederanya, tetapi kami berbicara dengan anak-anak lain. Douglas [Costa] dan saya bahkan mengiriminya video lucu, karena kami selalu nongkrong bersama, tapi kami menunggu jawaban. ” Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *