Paul Pogba Disarankan Ikuti Jejak Jose Mourinho

Paul Pogba Disarankan Ikuti Jejak Jose Mourinho

Gary Neville menyarankan gelandang Paul Pogba untuk mengikuti Jose Mourinho untuk meninggalkan Manchester United. 

LapakBola – Gary Neville telah memberi tahu Paul Pogba untuk ‘melakukan satu hal juga’ untuk mengikuti jejak Jose Mourinho yang dipecat oleh Manchester United.

Setan Merah mengakhiri masa dua setengah tahun Mourinho di Old Trafford setelah awal musim yang buruk dan Michael Carrick adalah salah satu kandidat untuk mengambil alih sebagai manajer sementara sampai akhir musim.

“Perekrutan selama beberapa tahun terakhir tidak menentu, tim manajemen saat ini memiliki tiga peluang untuk menunjuk seorang manajer – dan mereka mungkin akan mendapatkan yang keempat,” kata Neville.

‘Tampilan pribadi saya adalah bahwa klub perlu disetel ulang, itu bukan hanya waktu untuk memecat Mourinho.

“Ini adalah momen bagi klub untuk mengetahui apa yang mereka lakukan, untuk mengatur ulang struktur dalam hal perekrutan, dalam hal pembuatan keputusan sepak bola di klub dan memastikan bahwa apa yang mereka lakukan selanjutnya adalah langkah yang benar.

Ditanya siapa yang harus menggantikan Mourinho, Neville menjawab: ‘Saya katakan musim lalu bahwa bagi saya itu seharusnya Mauricio Pochettino, bukan hanya karena apa yang dia lakukan di Tottenham.

“Lihatlah nilai-nilai United – percaya pada pemain muda di Southampton dan Tottenham, tingkat penampilan, gaya permainan, bagaimana dia [Pochettino] membawa dirinya secara publik dan pribadi.

“Saya telah menghabiskan waktu di tempat pelatihan Spurs dan dia adalah kandidat yang ideal. Mereka telah mencoba manajer yang telah memenangkan piala Eropa, memenangkan liga.

“Tiga prinsip utama harusnya adalah promosi pemuda, menghibur sepak bola dan memenangkan pertandingan sepak bola.” tutup Neville. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *