Paul Pogba Diprediksi Akan Dijual Manchester United

Paul Pogba Diprediksi Akan Dijual Manchester United

Mantan kapten Manchester United, Roy Keane, memprediksi Mantan timnya itu akan menjual Paul Pogba setelah dipermalukan Liverpool dengan skor 3-1.

LapakBola – Roy Keane [eks pemain Man United]  yakin Manchester United akan memutuskan untuk menjual Paul Pogba setelah kekalahan 3-1 atas Liverpool di Anfield.

Dalam pertandingan tersebut, pemain asal Prancis tersebut [Paul Pogba] disingkirkan oleh Mourinho dan tidak bermain sedetikpun, dan hasil tersebut juga membuat United tertinggal 19 poin dari Liverpool.

Seperti diketahui, Mourinho dan Pogba telah cekcok pada beberapa kali selama waktu mereka bersama di Old Trafford, sementara agen Pogba mencoba mencarikannya klub baru di musim panas mendatang.

“Saya pikir ada satu atau dua masalah dengan pemain, jelas tidak dalam performa terbaik,” kata Keane.

“Dan yang jelas adalah Pogba. Jika dia duduk di bangku hari ini dan tidak melanjutkan maka Anda berpikir hari-harinya harus diberi nomor.

“Saya pikir mereka tidak akan melakukan apa pun dengan Pogba pada Januari, tetapi datanglah musim panas Anda memindahkannya dan itu bukan masalah besar, ia meninggalkan Manchester United sebelumnya.”

Keane juga yakin pertahanan United membutuhkan penguatan yang signifikan di jendela transfer yang akan datang.

“Pertahanan mereka pendek,’ kata Keane.

“Saya tahu orang-orang akan mengatakan mereka sudah membelanjakan uang untuk beberapa pembela tetapi mereka belum cukup baik.

“Pergi dan beli lagi. Anda adalah Manchester United. Klub besar.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *