Paul Merson : Eden Hazard Pasti Tinggalkan Chelsea

Paul Merson : Eden Hazard Pasti Tinggalkan Chelsea

Legenda Arsenal, Paul Merson, mengklaim kalau Eden Hazard sudah memutuskan untuk meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Real Madrid. 

LapakBola – Paul Merson mengklaim Eden Hazard telah membuat keputusan tentang masa depannya di Chelsea dan ingin bergabung dengan Real Madrid di musim panas mendatang.

Eden Hazard didatangkan oleh The Blues dari Lille pada tahun 2012, sejak berseragam Chelsea, ia berhasil memenangkan dua gelar Premier League dan Liga Europa.

Pemain asal Belgia itu sekarang dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di Eropa dan telah secara terus-menerus dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid.

Hazard mengatakan awal tahun ini bahwa itu adalah ‘mimpinya’ untuk bermain bersama Real Madrid dan baru-baru ini menyatakan bahwa ia akan membuat keputusan pada akhir musim tentang apakah ia akan meninggalkan Chelsea.

Namun, Merson, yakin Hazard telah mengambil keputusannya bahwa dirinya akan meninggalkan Stamford Bridge di musim panas mendatang.

Ditanya apakah menurutnya Hazard telah membuat keputusan akhir tentang masa depannya, Merson menjawab: “Saya akan mengatakan ya.

“Saya akan mengatakan ya karena ketika Anda berbicara seperti itu hanya membiarkan pintu terbuka.

“Saya pikir dia akan bermain dan menikmati sepak bola seperti saat ini. Menurut saya, dia adalah pemain terbaik di Liga Premier.

“Saya pikir dia satu-satunya pemain di liga yang bisa mendapatkan bola di garis tengah dan mengalahkan tiga pemain dan mencetak gol secara konsisten.” pungkas Merson. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *