Patrik Schick : Dengan Dzeko Saya Bersaing Tapi Tetap Bersahabat

Patrik Schick : Dengan Dzeko Saya Bersaing Tapi Tetap Bersahabat

Patrik Schick mengaku bahwa dirinya dengan Edin Dzeko memang besaing tapi hubungan mereka sebagai rekan setim tetap baik

Lapakbola – Patrik Schick mengaku bahwa dirinya siap bersaing dengan rekan setimnya Edin Dzeko, untuk mendapatkan tempat sebagai striker di AS Roma. Akan tetapi persaingan tersebut tidaklah membuat hubungan mereka renggang.

Kurangnya penampilannya dan kebugaran telah mencegah Schick untuk menggusur Dzeko sebagai striker tunggal reguler Roma, akan tetapi pemain internasional Ceko itu, menindaklanjuti gol pertamanya musim ini dengan pemenang melawan Slovakia di Liga Bangsa-Bangsa.

“Saya merasa sangat baik. Ini mantra yang bagus untuk saya, ”Ujar Patrik Schick kepada media asal Italia.

“Saya tidak berpikir sebuah tombol telah hilang di kepala saya. Itu karena saya berlatih lebih baik sekarang dan saya merasa lebih baik daripada musim lalu. Saya bisa belajar banyak dari Edin.

“Kami berdua ingin bermain, jadi ada persaingan tertentu di antara kami karena hanya satu striker yang bisa bermain.

“Namun, kami adalah teman yang sangat baik karena dia berbicara bahasa saya. Saya benar-benar tidak suka bermain sebagai striker, tetapi semuanya berubah terhadap Barcelona.

“Saya merasa hebat, saya bekerja untuk tim dan hasilnya fantastis. Dalam beberapa pertandingan berikutnya, saya akan mencoba menunjukkan apa yang bisa saya lakukan, tetapi itu hanya akan bergantung pada cara saya bermain dan apa yang saya lakukan. Kita lihat saja nanti.”tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *