Pakai Kacamata Hitam, Jerome Boateng Terima Kritik

Pakai Kacamata Hitam, Jerome Boateng Terima Kritik

Pemain berpengalaman asal Jerman yang berposisi sebagai Full Back, Jerome Boateng tengah memiliki hubungan yang kurang baik dengan Bayern Munchen. Sebelumnya Boateng sendiri seperti kebanyakan pemain Jerman lainnya, mendapatkan banyak kritik karena penampilannya yang kurang impresif pada gelaran turnamen Piala Dunia 2018 yang membuat Tim Panser Jerman tidak mampu lolos dari fase grup. Saking banyaknya kritik yang diterima Boateng , bahkan Boateng juga menerima kritik yang ia anggap amat menggelikan. Pasalnya kali ini ia dikritik karena menggunakan kaca mata hitam pada pertandingan antara Jerman melawan Korea Selatan.

Boateng memang tidak bisa bermain pada pertandingan terakhir fase grup antara Jerman dengan Korea Selatan lantaran menerima kartu merah pada pertandingan sebelumnya, tetapi Boateng tetap hadir di bangku penonton. Saat menonton rekan rekannya dari tribun penonton, Boateng terlihat menggunakan kaca mata hitam. Boateng sendiri memang kerap dikritik lantaran terlalu fokus pada fashion.

“Tidaklah menyenangkan kalau Anda terus disorot publik, tapi klub tidak memberi Anda dukungan. Yang sangat menggangguku adalah pernyataan-pernyataan setelah Piala Dunia. Hampir lucu: katanya aku tidak fokus karena aku pakai kacamata hitam dan anting-anting di tribun penonton di pertandingan Korea Selatan. Inilah waktunya mengatakan sesuatu, terutama setelah tuduhan soal kacamata hitam di Piala Dunia. Aku tidak ingin dikritik karena pakai kacamata hitam di siang hari,” ujar Boateng.

Hubungan Boateng dengan klub Bayern Munchen memang sempat longgar lantaran pihak klub tidak juga mau untuk melepas sang pemain. Padahal Boateng di klaim ingin segera pidah dari Bayern Munchen. Sejumlah klub seperti Paris Saint Germain dan juga Manchester United secara terang terangan mau untuk membeli Boateng dengan harga yang layak, namun pihak klub menolak semua tawaran tersebut dan memilih untuk mempertahankan pemain berpengalaman ini. Namun pihak manajemen Bayern Munchen menolak anggapan tersebut dan menilai bahwa Boateng adalah pemain penting di Bayern Munchen sehingga masih dibutuhkan dan layak untuk dipertahankan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *