Ousmane Dembele Diklaim Masih Perlu Beradaptasi di Barcelona

Ousmane Dembele Diklaim Masih Perlu Beradaptasi di Barcelona

Manajer umum Barcelona, Pep Segura, mengklaim kalau bintang muda Blaugrana, Ousmane Dembele, masih beradaptasi di Camp Nou.

LapakBola – Pep Segura (manajer umum Barcelona) mengklaim kalau Ousmane Dembele masih perlu beradaptasi dengan kehidupan di Barcelona dan belum ada tawaran yang masuk dari klub Premier League.

Pemain berusia 21 tahun bergabung dengan Barcelona dengan biaya transfer sebesar £ 97 juta dari Borussia Dortmund pada musim panas lalu.

Namun, dia (Dembele) kesulitan untuk beradaptasi dengan Barcelona, bahkan ia tidak dimainkan saat Barcelona menelan kekalahan oleh Real Betis dengan skor 4-3.

Setelah kekalahan melawan Betis, Gerard Pique mendukung Dembele dan mengatakan, dia perlu bantuan untuk “beradaptasi” dan Segura pun setuju bahwa Dembele memang masih perlu beradaptasi dengan kehidupannya di Catalan dan cara bermain Barcelona.

“Tidak ada masalah dengan Dembele,” kata Segura kepada Cadena Ser.

“Ini adalah situasi normal untuk pemain muda yang memiliki banyak bakat yang telah tiba di klub sebesar Barcacelona yang memiliki banyak pemain hebat. Dia belum pernah mengalami itu sebelumnya dan ada proses adaptasi yang harus dilaluinya.

“Dia masih muda dan dia tidak pernah harus bangun untuk menyesuaikan diri dengan gaya bermain seperti kami. Kami akui dia menemukan kesulitan. Dia juga mengakui itu. Apa yang kami lakukan bekerja sekeras mungkin sehingga dia bisa beradaptasi dengan yang terbaik cara yang mungkin.” tutupnya (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *