O’Neill Akan Anggap Lawan Irlandia Sebagai Pertandingan Kompetitif

O’Neill Akan Anggap Lawan Irlandia Sebagai Pertandingan Kompetitif

Pelatih Irlandia Utara, Michael O’Neill, akan menganggap pertandingan melawan Republik Irlandia sebagai pertandingan kompetitif.

LapakBola – Michael O’Neill (pelatih Irlandia Utara) akan memperlakukan pertandingan melawan Republik Irlandia sebagai lebih dari sekadar persahabatan.

Pelatih Irlandia Utara, Michael O’Neill mengatakan, dia akan memperlakukan pertandingan persahabatan melawan Republik Irlandia seperti pertandingan kompetitif, Jumat (16/11).

Irlandia Utara akan melakukan perjalanan ke Dublin untuk menghadapi Republik Irlandia, sebelum menghadapi tuan rumah Austria pada laga UEFA Nations League, Senin (19/11).

“Saya tidak akan menjadikan pertandingan melawan Republik Irlandia sebagai pertandingan persahabatan, kami akan memainkannya sebagai pertandingan kompetitif,” kata O’Neil dalam konferensi pers pra-pertandingan.

“Itulah pengalaman yang dibutuhkan oleh pemain, bermain dengan serius, terutama ketika Anda membawa pemain baru ke dalam skuad.”

Irlandia Utara saat ini sedang di ambang degradasi di UEFA Nations League setelah hanya berhasil mencetak satu gol dalam kompetisi, tetapi jumlah peluang yang mereka ciptakan telah memberi kepercayaan O’Neill bahwa timnya akan segera mulai mencetak gol.

“Apa yang perlu kita lakukan adalah menemukan seseorang untuk memasukkan bola ke gawang. Irlandia Utara memiliki periode yang lebih lama tanpa gol sebelumnya, kita pasti tidak pada tahap itu. Ini adalah sesuatu yang dapat memperbaiki dan semoga itu dapat dilakukan oleh pemain depan dalam dua pertandingan.” pungkasnya (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *