Nuno Espirito Mengakui Wolverhampton Wanderers Bermain Buruk

Nuno Espirito Mengakui Wolverhampton Wanderers Bermain Buruk

Manajer Wolverhampton Wanderers, Nuno Espirito Santo, mengklaim kalau timnya bermain buruk atas kekalahan dari Huddersfield.

LapakBola – Nuno Espirito Santo (manajer Wolverhampton Wanderers) mengakui timnya ‘bermain buruk’ dalam kekalahan 2-0 mereka dari Huddersfield, dan harus berpikir tentang bagaimana mereka ingin bermain di pertandingan selanjutnya.

“Itu adalah pertandingan yang buruk,” kata Nuno kepada Sky Sports.

“Kami bermain buruk hari ini dan Huddersfield adalah tim yang lebih baik. Ini bukan hari yang baik bagi kami dan kami tidak tampil baik.

“Ada terlalu banyak kesalahan dan ada hal-hal yang harus kami tingkatkan. Minggu ini kami harus membuat refleksi mendalam tentang apa yang kami inginkan dan bagaimana kami ingin bermain.

“Kami mencari untuk mencoba dan mencapai hasil imbang dan pergi untuk menang. Tapi kami tidak melakukan cukup, itu bukan permainan yang baik. Ketika Huddersfield memiliki kepemilikan, kami tidak mengatur dan memulihkan bola dengan baik sehingga ada terlalu banyak hal, baik secara ofensif maupun defensif.

“Perhatian saya adalah tentang hari ini. Kami siap untuk pertandingan, kami memiliki tujuan yang jelas untuk permainan dan kami tidak mencapai begitu perhatian saya hanya tentang permainan ini dan untuk menyelesaikannya minggu ini, jadi tim ini siap untuk bersaing untuk permainan selanjutnya.”

Nuno telah memilih XI yang sama dan formasi untuk 13 pertandingan pembukaannya di Liga Premier, tetapi menegaskan dia akan tetap pada senjatanya meskipun kalah.

Nuno menambahkan: “Tidak, kami tidak berubah. Ini adalah cara kami bekerja, itu adalah cara yang membawa kami ke sini dan itu adalah cara kami akan mendorong maju tetapi kami harus menjadi lebih baik.

Pada tingkat individu dan sebagai grup, kami harus mempersiapkan lebih baik. Pertandingan minggu ini, mungkin kami tidak mempersiapkan dengan baik. ” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *