Nicolas Pepe Di Inginkan Dua Klub Besar Ini?

Nicolas Pepe Di Inginkan Dua Klub Besar Ini?

Nicolas Pepe di inginkan oleh dua klub besar Eropa yaitu Bayern Munchen dan Barcelona yang siap mendatangkan Januari nanti

LapakBola – Nicolas Pepe akan coba didatangkan oleh Bayern Munchen pada bursa transfer Januari mendatang nanti dan hal tersebut membuat klub raksasa Spanyol yaitu Barcelona terselip dalam mendatangkan pemain tersebut.

Pepe adalah pemain andalan klub Lille. Ia baru memperkuat klub Ligue 1 itu sejak musim lalu. Pemain berusia 23 tahun ini tampil cukup bagus di musim perdananya. Saat itu ia tampil sebanyak 38 kali di semua ajang dan mencetak 14 gol plus lima assist.

Musim ini pemain yang bisa beroperasi sebagai winger kanan dan penyerang tengah itu tampil lebih baik. Dari sembilan laga di Ligue 1 saja, ia bisa mengemas enam gol dan enam assist.

Dengan performanya pada musim lalu, pemain Pantai Gading ini sudah diminati sejumlah klub. Di antaranya adalah Arsenal, Manchester United dan Barcelona.

Di musim ini setelah ia tampil makin apik, Barca makin bernafsu untuk bisa mendapatkan Pepe. Blaugrana bahkan sudah bergerak untuk mengontak kubu Lille.

Hal itu ditegaskan oleh pemilik Lille Gerard Lopez. “Ya, gosip itu [Barcelona incar Pepe] benar adanya,” Ucap Gerard Lopez

Penampilan apik Pepe ternyata juga membuat Bayern sangat terkesan. Mereka pun berusaha untuk bisa mendatangkannya ke Allianz Arena secepat mungkin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *