Nicky Butt : Manchester United Kurang Percaya Diri

Nicky Butt : Manchester United Kurang Percaya Diri

Nicky Butt, kepala Akademi Manchester United, mengklaim bahwa timnya kurang percaya diri atas kekalahan dari rival sekotanya, Manchester City.

LapakBola –  Kepala Akademi Manchester United, Nicky Butt, memuji Jose Mourinho atas seleksi timnya yang konsisten tetapi menganggap kekalahan mereka dalam derby Manchester adalah karena kurangnya kepercayaan diri.

Manchester United telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut sebelum dikalahkan oleh rival sekotanya, Manchester City pada hari Minggu (11/11), dengan hasil itu, klub yang bermarkas di Old Trafford itu bertahan di posisi kedelapan dan tertinggal 12 poin oleh The Citizens.

Selanjutnya, United akan menghadapi Crystal Palace, Southampton dan di Liga Champions akan menghadapi Young Boys, dan Butt mengatakan bahwa United harus lebih siap untuk mendapatkan kembali beberapa momentum.

“Saya pikir itu sulit ketika Anda memiliki pemain yang tidak dalam percaya diri,” kata Butt.

“Tidak peduli siapa Anda atau tim apa yang Anda perkuat, jika para pemain tidak berada pada level tinggi atau yakin mereka tidak bisa memenangkan pertandingan.

“Manchester United tidak pecaya diri dalam laga derby. Mereka melawan tim yang mungkin terbaik di Eropa [Manchester City].

“Mereka terus membaik. Manajer telah mengakui itu dan mereka mendapatkan beberapa konsistensi dalam tim.

Butt, yang adalah kepala pelatihan di akademi muda United, sedang berbicara dengan Sky Sports News di International Player Care Conference, yang menyatukan para pelatih, pengintai, agen, staf medis, dan berbagai administrator olahraga untuk mencoba dan meningkatkan pengalaman atlet. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *