Niat Fabregas Untuk Hengkang Tertahan Oleh Sang Pelatih

Niat Cesc Fabregas Untuk Hengkang Tertahan Oleh Sang Pelatih

Cesc Fabregas dikabarkan telah membulatkan tekatnya untuk bergabung dengan AC Milan namun dihalangi oleh sang pelatih yang inginkan dia bertahan

Lapakbola – Gelandang Chelsea Cesc Fabregas diyakini sudah membulatkan tekatnya untuk bergabung dengan AC Milan, tetapi dari pihak The Blues masih akan mencoba untuk meyakinkan dia untuk tinggal di London.

Pemain asal Spanyol itu kontraknya akan habis pada akhir musim, dan sementara sang manajernya Maurizio Sarri ingin dia tetap tinggal bersamanya, namun dilaporkan mantan pemain Barcelona itu ingin bertahan jika kontrak yang yang diberikan lebih panjang daripada yang ditawarkan.

Rossoneri sangat gencar dikaitkan dengan kepindahan untuk Fabregas, dan menurut media asal Italia bahwa dia akan senang untuk pindah ke San Siro.

Direktur Teknik Milan sendiri Leonardo masih menunggu, karena Sarri menginginkan pengganti pada bulan Januari dan pemilik Roman Abramovich dapat campur tangan secara pribadi untuk mencoba dan mengubah pikiran Fabregas tentang dirinya yang ingin pergi.

Namun lebih lanjut media asal Italia tersebut malaporkan bahwa pihak Milan bersedia membayar sekitar € 8 juta untuk Fabregas pada bulan Januari, tetapi itu di bawah harga yang diminta Chelsea sebesar € 12 juta.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *