Newcastle United Sedang Memantau Salah Satu Striker AC Milan

Newcastle United Sedang Memantau Salah Satu Striker AC Milan

Klub asal Liga Premier Inggris, Newcastle United dikabarkan sedang mengintai salah satu pemain depan AC Milan, yaitu Fabio Borini

Lapakbola – Salah satu media asal Italia melaporkan bahwa Newcastle United sedang memantau pemain depan AC Milan, Fabio Borini dan kemungkinan akan melakukan pergerakan untuk mendapatkan sang pemain setelah bursa transfer musim dingin dibuka.

Pemain berusia 27 tahun itu bergabung dengan Rossoneri dari Sunderland, rival lokal Newcastle, pada musim panas 2017. Namun pada musim ini sang pemain sepertinya sulit mendapatkan tempat didalam skuat utama Gennaro Gattuso yang mana lebih sering memainkan Gonzalo Higuain, Patrick Cutrone dan Suso.

Dan menurut laporan media asal Italia manajer Rafa Benitez telah mengirim pengintai untuk mengamati Borini dalam beberapa pekan terakhir guna melihat kemungkinan apakan sang pemain ingin kembali bermain di Inggris.

Namun jika melihat posisinya diklub saat ini sepertinya Newcastle akan mudah untuk membujuk sang pemain untuk kembali merumput di Liga Premier Inggris.

The Magpies sejauh ini belum melakukan pendekatan untuk pemain internasional Italia, tetapi jika ada tawaran yang datang pada Januari, Milan sendiri diklaim akan terbuka untuk menjual karena memang sang pemain saat ini sudah tidak masuk dalam rencana sang pelatih.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *