Newcastle United Perpanjang Kontrak Sang Kapten

Newcastle United Perpanjang Kontrak Sang Kapten

Pihak klub Newcastle United, telah resmi memperpanjang kontrak sang kapten, Jamaal Lascelles, dengan durasi enam tahun

LapakbolaNews – Sang Kapten Newcastle United, Jamaal Lascelles, secara resmi menandatangani perpajangan kontrak bersama klubnya, yang mana kontrak barunya itu berdurasi enam tahun.

Lascelles, yang bergabung dengan Newcastle pada tahun 2014 dari Nottingham Forest, menandatangani perpanjangan  kontraknya dengan klub yang mana kontrak yang  sebelumnya akan habis pada akhir musim.

Diperpanjang masa kerja sang pemain tidak lepas dari penampilan mengesankannya dijantung pertahanan alhasil ia pun mendapatkan pujian dari sang pemain, yang mana sang manajer Rafael Benitez menggambarkan Lascelles sebagai “masa depan klub”.

“Saya sangat senang melihat Jamaal menandatangani perpanjangan kontrak,” kata Benitez kepada situs resmi klub.

“Dia adalah masa depan klub dan seseorang yang benar-benar peduli. Para penggemar mencari pemain yang peduli dengan tim dan klub, dan dia adalah salah satu pemain ini.

“Dia masih pemain muda, masih kapten muda dan masih bek tengah muda, jadi kami berbicara tentang pemain yang memiliki masa depan yang bagus, karena biasanya Anda menganggap puncak bek tengah bisa berusia antara 28 tahun dan 30 tahun, jadi dia masih punya banyak ruang untuk perbaikan.

“Dia ingin belajar dan dia bekerja keras, berusaha menjadi pemain yang lebih baik setiap hari, jadi ini adalah kabar baik bagi klub.”Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *