Neville : Pochettino Sangat Cocok Untuk Manchester United

Neville : Pochettino Sangat Cocok Untuk Manchester United

Gary Neville mengklaim kalau Mauricio Pochettino adalah pelatih ideal untuk menggantikan Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United. 

LapakBola – Jose Mourinho dipecat oleh Manchester United pada hari Selasa (18/12) dan Michael Carrick akan ditunjuk sebagai manajer sementara sampai seorang manajer sementara baru ditunjuk dalam 48 jam ke depan.

Masa depan manajer Portugis [Mourinho itu telah menjadi sorotan pada musim ini – dan awal terburuk klub untuk musim dalam 28 tahun dikonfirmasi dengan kekalahan atas Liverpool dengan skor 3-1 pada hari Minggu.

Neville, bagaimanapun, percaya manajer Tottenham Hotspur [Mauricio Pochettino] memiliki semua hal yang dibutuhkan oleh United untuk mengambil alih di Old Trafford.

“Saya katakan musim lalu bahwa manajer Man Utd berikutnya adalah Pochettino,” kata Neville.

“Jika saya melihat nilai-nilai United, Anda melihat kepercayaan Pochettino pada pemain muda di Southampton dan dengan Tottenham.

“Anda melihat tingkat penampilan dan gaya permainannya, cara dia membawa dirinya setiap saat – publik dan pribadi – saya cukup beruntung menghabiskan dua atau tiga hari di tempat latihan Tottenham. Dan bagi saya, dia hanya terasa seperti kandidat yang paling ideal.

“Akan ada orang lain yang mengatakan ‘tidak’, tetapi Man Utd telah mencoba manajer yang telah memenangkan Piala Eropa, manajer yang telah memenangkan banyak liga, manajer yang memiliki landasan kuat di Liga Premier.

“Pandangan saya adalah mereka membutuhkan seseorang yang memenuhi tiga prinsip kunci dari klub sepakbola itu – promosi pemuda, sepak bola yang menghibur, dan memenangkan pertandingan sepak bola.

“Jadi pada saat ini, saya melihatnya – dan orang-orang akan mengatakan bahwa dia belum memenangkan trofi di Tottenham, tetapi dengan pengeluaran bersih sebesar – £ 29 juta, atau sesuatu selama empat tahun terakhir, dia tidak bisa melakukannya, Dia telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dan saya pikir dia [Pochettino] adalah orang yang paling luar biasa.” pungkasnya. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *