Nemanja Matic : Jose Mourinho Punya Cara Kalahkan Manchester City

Nemanja Matic : Jose Mourinho Punya Cara Kalahkan Manchester City

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, mengatakan Jose Mourinho memiliki cara untuk mengalahkan Manchester City.

LapakBola – Nemanja Matic yakin Jose Mourinho “ada cara untuk menghentikan mereka (Manchester City)” saat Manchester United bertamu ke Etihad Stadium pada hari Minggu (11/11).

Nemanja Matic mengatakan manajer Manchester United, Jose Mourinho, memiliki cara untuk mengalahkan rival sekotanya itu (Manchester City) dalam derby Manchester, Minggu (11/11).

Sebelumnya, Paul Pogba mencetak dua gol saat Setan Merah berjuang kembali dari kekalahaan 2-0 menjadi 3-2 di Etihad dalam derby Manchester terakhir pada bulan April untuk menunda rival sekota mereka yang dinobatkan sebagai juara Premier League.

Matic yakin timnya bisa mengalahkan Manchester City pada musim ini.

“Saya mengharapkan pertandingan yang sangat sulit,” kata Matic kepada manutd.com

“Mereka adalah tim yang sangat bagus, mereka memainkan sepakbola yang baik, mereka mencetak banyak gol di setiap pertandingan, tetapi kami juga memiliki kualitas yang harus kami gunakan.

“Kami harus menghentikan mereka dalam serangan mereka, ada cara untuk melakukannya dan manajer tahu itu. Kami akan mempersiapkan pertandingan. Saya mengharapkan pertandingan yang sulit tetapi, dalam derby, semuanya mungkin, dan kami akan siap untuk itu.”

United, yang tidak terkalahkan dalam tiga terakhir mereka, akan menuju ke pertandingan hari Minggu (melawan Manchester City) dengan percaya diri setelah menang 2-1 melawan Juventus di Liga Champions.

“Saya pikir kami lebih percaya bahwa kami adalah tim yang bagus, kami juga telah meningkat dan secara mental kami lebih kuat,” katanya.

“Saya pikir dalam empat pertandingan liga terakhir kami memiliki tiga kemenangan dan hasil imbang, jadi ini memberi Anda kepercayaan diri yang lebih besar, tetapi kami pantas mendapatkannya dan akan berusaha terus dengan cara ini.” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *