Neil Warnock : Kami Butuh Tiga Atau Empat Pemain Anyar

Neil Warnock : Kami Butuh Tiga Atau Empat Pemain Anyar

Neil Warnock, menyatakan bahwa timnya ini membutuhkan tiga atau empat pemain lagi agar bisa bersaing di Liga Premier Inggris

Lapakbola – Manajer Cardiff City, Neil Warnock, memberikan pujian atas penampilan anak asuhnya meski mereka telah dikalahkan oleh Everton dengan skor 1-0, pada pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris dipekan ke-13 ini.

Ini adalah kekalahan kesembilan bagi Cardiff yang baru naik kasta ke liga tertinggi di Inggris ini, alhasil mereka pun terpuruk diperingkat ke-18 klasemen.

Situasi ini tentunya membuat sang pelatih frustasi karena dia sadar lawannya di Liga Premier Inggris ini memiliki pemain-pemain terbaik di Eropa sehingga mereka kesulitan untuk bersaing dengan mereka.

Warnock pun mengungkapkan harapannya agar pada bursa transfer musim dingin nanti dirinya bisa mendatangkan tiga atau empat pemain baru guna memperkuat timnya agar bisa bersaing dengan klub-klub di Liga Premier Inggris.

“Para pemain telah tampil fantastis gai saya, Aku tidak bisa menyalahkan mereka.” Ujar sang pelatih, dikutip dari Skysports.

“Ini membuat frustrasi karena saya tahu dengan dua atau tiga pemain lagi, jika kami memiliki mereka di musim panas, kami bisa jauh lebih tinggi dari ini.

“Ini tidak mudah [membawa pemain baru], kami sedang mengerjakannya sekarang. Kami butuh tiga, mungkin empat. Kami sedang mengusahakannya, tetapi lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

“Tim-tim besar punya 40, 50 juta untuk pemain. Kita tidak bisa menghabiskan uang sebanyak itu.

“Kami hanya diizinkan satu pinjaman lain dari Liga Premier karena kami punya Harry [Arter] sampai akhir musim.

“Kami harus memprioritaskan pemain mana yang bisa kami pinjam dan kemudian kami harus melihat ke luar negeri untuk membawa dua atau tiga lainnya, yang kami lakukan saat ini.

“Saya akan berpikir itu masuk akal jika kita bisa mendapatkan pemain pinjaman, daripada menghabiskan uang besar, sampai Anda tahu jika Anda berada di Liga Premier atau tidak.

“Tapi aku yakin jika penyerang yang tepat muncul dan kita punya uang yang realistis, kurasa Vincent [Tan, pemilik Cardiff] akan mendengarkan kita.” Tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *