Neil Lennon Marah Atas Serangan Ini!

Neil Lennon Marah Atas Serangan Ini!

Neil Lennon marah atas kejadian disaat pertandingan antara Hearts vs Hibs sebab Lennon mendapatkan pukulan dari orang yang tidak dikenal

Lapakbola – Neil Lennon tampaknya memanggil pendukungnya yang memukul saat ajang Derby Edinburgh. Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 0-0.

“Ini adalah sesuatu tindakan yang tidak pantas. Dan ini tidak bisa diterima.” Ucap Neil Lennon.

“Bobby ditonjok oleh beberapa pendukung sebelum pertandingan usai. Dan Lennon pun ditabrak oleh beberapa orang yang tidak di kenal.” Lanjutnya.

“Aku merasa takut ketika melihat Lenny di tanah. Aku berharap pihak pengamanan segera menangkap mereka siapapun yang membuatnya hal ini. Itu harus secepat mungkin ditanggung jawabkan.” Sambungnya.

Polisi Skotlandia kabarnya sudah berkomunikasi dengan Lennon tentang insiden itu dan pihak kepolisian kabarnya ingin berbicara dengan Zlamal.

Lennon berbalik arah ke para pendukung Hearts yang merayakan usai gol tersebut dianulir oleh wasit. Dia pun menolak setiap saran bahwa dia telah melakukan sesuatu yang salah.

“Orang-orang mengatakan bahwa Neil Lennon membawanya kepada diri dia sendiri, dia layak dipukul dengan koin atau apapun.”

“Saya pernah disini sebelumnya, seseorang pria yang datang ke lapangan mencoba untuk melakukan serangan kepada saya.” Pungkasnya. (LP/DW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *