Napoli Memberikan Peringatan Kepada Paris Saint-Germain

Napoli Memberikan Peringatan Kepada Paris Saint-Germain

Carlo Ancelotti menyatakan bahwa Paris Saint-Germain harus berhati-hati dengan Napoli sebab kami memiliki modal yang sangat kuat.

Lapakbola.News – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti menyatakan bahwa kemenangan yang diraih oleh Napoli di partai melawan Udinese (21/10) itu menjadi tanda kesiapan mereka untuk jelang laga krusial melawan Paris Saint-Germain. Mantan pelatih Real Madrid terbut yakin bahwa partai tengah pekan itu nantinya akan menjadi penentu siapa yang akan lolos ke babak 16 Besar Liga Champions.

Napoli sendiri akan bertamu ke Parc des Princes dengan status sebagai pemuncak klasemen grub setelah mampu merasih empat poin dari satu kemenangan dan 1 hasil imbang.

“Pertandingan tadi menunjukkan kedewasaan kami. Sebelum jeda internasional, kami mampu meraih tren positif. Saya senang karena kami dapat melanjutkannya setelah jeda internasional,” ungkap Ancelotti kepada medias asal Italia.

“Kemenangan tadi menunjukkan bahwa kami telah siap untuk menghadapi pertandingan melawan krusial PSG. Saya berani mengatakan pemenang di partai nanti kemungkinan besar akan melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Kami harus mampu melanjutkan tren positif ini apabila ingin melaju ke babak 16 besar Liga Champions,” lanjut mantan pelatih Chelsea tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *