Nainggolan Terancam Tidak Perkuat Inter Milan Saat Bertamu ke Camp Nou

Nainggolan Terancam Tidak Perkuat Inter Milan Saat Bertamu ke Camp Nou

Luaciano Spalletti terancam tidak bisa membawa Radja Nainggolan saat bertamu ke markas Barcelona, Camp Nou. pada laga Liga Champions dini hari.

LapakBola– Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan, mengalami cedera saat bermain melawan AC Milan pada pekan kesembilan Liga Italia di Giuseppe Meazza, Minggu (21/10/2018) atau Senin dini hari WIB.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, terancam tidak bisa membawa Nainggolan saat laga matchday ke tiga Inter harus bertamu ke markas besar Barca yaitu Camp Nou.

Inter Milan memulai Liga Champions musim dengan cukup mulus. Raihan kemenangan 2-1 atas Tottenham Hotspur dan PSV Eindhoven menjadi buktinya.

Kini, mereka harus berhadapan dengan Barcelona yang juga sama-sama telah meraih dua kemenangan di Liga Champions musim ini.

Sama seperti Inter yang punya masalah cedera, Barcelona juga akan berlaga tanpa megabintang mereka, Lionel Messi, yang mengalami cedera retak tulang pengumpil.

Radja Nainggolan sempat bertabrakan dengan gelandang AC Milan, Lucas Biglia. Dan dilansir BolaSport.com dari Football Italia, pergelangan kaki Nainggolan sebelah kiri kemungkinan besar terkilir saat berbenturan dengan Biglia.

Nainggolan sempat melanjutkan laga seusai berbenturan dengan Biglia, tetapi akhirnya menyerah dan harus ditarik keluar.

Belum ada rilis resmi dari Inter Milan terkait cedera yang Nainggolan alami. Masih ada beberapa tes yang harus dilakukan untuk memastikan kondisi pemain berdarah Indonesia tersebut.

Akan tetapi, kondisi Nainggolan saat ini akan menyulitkannya Inter Milan untuk laga melawan Barcelona di fase grup Liga Champions, Rabu (24/10/2018).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *