Nacho : Kami Menganggap Solari Disini Selama Semusim Penuh

Nacho : Kami Menganggap Solari Disini Selama Semusim Penuh

Nacho Fernandez menyampaikan bahwa dirinya dan rekan setimnya tidak menganggap Solari sebagai pelatih sementara

LapakbolaNews – Pemain belakang Real Madrid Nacho Fernandez menyatakan bahwa dirinya dan para pemain Real Madrid akan bermain atas dasar perintah dari  Santiago Solari dan juga akan mengangapnya sebagai pelatih permanen.

Mantan pemain timnas Argentina tersebut diserahkan kontrol atas sang jawara Liga Champions tersebut, menyusul dipecatnya Julen Lopetegui pada senin malam.

Naman-nama pelatih seperti Antonio Conte dan Roberto Martinez pun telah dikaitkan untuk mengisi kekosongan kursi pelatih di Santiago Bernabeu, tetapi Nacho menegaskan dia dan rekan satu timnya hanya fokus pada setiap laga yang akan dilakoni saja .

Setelah sukses menyeluruh Madrid melawan Melilla klub dari tingkat ketiga, Nacho mengatakan.

“Kami akan bekerja seolah-olah dia [Solari] ada di sini untuk musim penuh. Dia berasal dari sini; dia berpengalaman; dia telah memenangkan gelar bersama Madrid.

“Kami, para pemain, tidak harus membuat keputusan ini dan kami akan melihat apa yang terjadi tetapi dia pelatih yang hebat.

“Pasukan bersama Lopetegui, tapi kami tidak beruntung. Sekarang kami memiliki pelatih baru, yang bersemangat, dan kami akan bertarung sampai mati untuknya juga.”Pungkasnya.

Solari berhasil mempersembahkan kemenangan di debutnya sebagai pelatih Real Madrid, yang mana mereka berhasil membantai Melilla dengan skor 4 – 0, dalam ajang Copa Del Rey leg Pertama.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *