Naby Keita dan Fabinho Akan Memberikan Dampak

Naby Keita dan Fabinho Akan Memberikan Dampak 

Jurgen Klopp menegaskan kalau Naby Keita dan Fabinho akan memberikan dampak untuk Liverpool.

LapakBola – Jurgen Klopp (manajer Liverpool) telah menegaskan kalau Naby Keita dan Fabinho membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan lingan baru mereka sebelum menjadi pemain utama di The Reds.

Keita didatangkan oleh Liverpool dengan nilai transfer sebesar 52,75 juta poundsterling dari RB Leipzig pada tahun lalu dan Fabinho juga bergabung ke Anfield dari AS Monaco pada bulan Mei dengan nilai transfer sebesar 43.7 juta poundsterling.

Banyak yang berharap kedua pemain itu bisa memberikan dampak yang besar untuk Liverpool karena harga dari keduanya cukup tinggi.

Namun, mereka belum bisa menjadi pemain regular di bawahan Jurgen Klopp pada musim ini karena ia lebih suka memainkan lamanya Klopp pun menyarankan kedua pemain tersebut untuk meningkatkan performanya untuk memberikan dampak yang berarti untuk Liverpool.

Dalam wawancara dengan Sky Sports, Klopp berkata: “Kami harus bekerja untuk itu karena tidak seperti Anda dapat melempar pemain di lapangan dan hanya memberitahu mereka untuk melakukannya.  Itu tidak berhasil. Itu tidak bekerja dengan Fabinho.

“Itu bekerja sangat baik dengan Naby di awal, tapi kemudian dia mendapat cedera dan timnya melakukannya dengan sangat baik. Jika semuanya bekerja.

“Itu memberi pemain lain waktu lebih banyak untuk menyesuaikan diri dengan semua hal di sekitar mereka, di liga, di klub dan semua hal ini. ‘Akan tiba waktunya ketika mereka bermain dan tidak ada yang akan ingat bahwa ada tiga atau empat pertandingan di awal ketika mereka tidak bermain. Jadi, tentu saja, ada potensi di sana untuk meningkatkan. ” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *