Murara Neto : Saya Senang Bisa Kembali Ke Turin

Murara Neto : Saya Senang Bisa Kembali Ke Turin

Kiper andalan Valencia, Neto, menyatakan bahwa dirinya sangat senang bisa kembali ke Turin meski memiliki sejarah pahit disana

Lapakabola – Penjaga gawang andalan Valencia, Norberto Murara Neto, menyatakan bahwa dirinya sangat senang bisa kembali ke Juventus, akan tetapi ia menambahkan bahwa dirinya sangat furstasi ketika berada dua musim di Turin karena hanya menjadi cadangan dari Gianluigi Buffon.

Kiper asal Brasil tersebut begabung dengan Bianconeri dengan status bebas transfer dari Fiorentina pada 2015 silam, akan tetapi ia hanya membuat 11 penampilan liga karena posisi kiper utama diisi oleh kiper legendaris Buffon.

Kedatangan Neto ke Turin guna untuk membela Valencia yang akan bertanding melawan Juve dalam laga lanjutan Liga Champions babak penyisihan. Pertandingan tersebut akan selenggarakan pada Rabu (28/11) dini hari WIB.

“Bisa kembali ke Juventus adalah hal yang sangat terbaik,” kata Neto.

“Saya pikir saya tidak bisa kembali pada waktu yang lebih baik, untuk pertandingan tingkat ini. Saya senang berada di sini, tetapi saya tidak tahu apa yang bisa terjadi.

“Saya memiliki dua tahun di mana saya tidak bahagia, saya tidak ingin menjadi seperti itu dan saya senang dengan pilihan yang saya buat. Kami berharap kami dapat melakukan yang terbaik besok.” Tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *