MU Taklukan Fulham 4-1, Jose Mourinho : Kami Tampil Sangat Baik

MU Taklukan Fulham 4-1, Jose Mourinho : Kami Tampil Sangat Baik

Jose Mourinho melontarkan pujian kepada anak asuhnya setelah mereka berhasil menaklukan Fulham dengan skor cukup telak 4-1

Lapakabola – Jose Mourinho memberikan pujian kepada anak asuhnya setelah berhasil mengalahkan Fulham dengan skor 4-1. Terutama pada penampilan mereka dibabak pertama pelatih asal Portugal tersebut merasa sangat senang.

Ini adalah kemenangan pertama bagi The Reds Devils dari lima pertandingan terakhir mereka di Liga Premier Inggris.

“Babak pertama benar-benar bagus,” kata Mourinho kepada Sky Sports. “Kami tidak memberi peluang kepada Fulham. Kami kuat, agresif dan intens. Pada saat-saat itu indah, sepakbola kolektif. Babak pertama sempurna.

“Babak kedua adalah kesalahan Ranieri. Dia membuat dua perubahan yang memperbaiki timnya dan memberi kami masalah yang tidak kami miliki di babak pertama. Saya juga berpikir ada beberapa kelelahan di beberapa pemain saya. Akumulasi faktor membuat babak kedua tidak sebagus yang pertama.

“Kami intens tanpa bola dan dengan bola. Tanpa bola yang kami tekan, kami menahan Mitrovic dari gawang. Dan kemudian intens dengan bola, sederhana, satu atau dua sentuhan. Itu benar-benar bagus.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *