Moussa Sissoko Pantas Mendapatkan Waktu Bermain

Moussa Sissoko Pantas Mendapatkan Waktu Bermain

Kapten Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, mengatakan kalau Moussa Sissoko pantas mendapatkan waktu bermain yang layak.

LapakBola – Moussa Sissoko “pantas mendapatkan waktu bermain yang pantas” untuk penampilannya belakangan ini, menurut rekan setimnya di Tottenham Hotspur dan Prancis, Hugo Lloris.

Sejak didatangkan oleh Tottenham Hotspur sebesar £ 30m  dari Newcastle United pada musim panas 2016 lalu, pemain berusia 29 tahun itu (Moussa Sissoko) gagal tampil mengesankan.  Namun, sejak pindah ke geladang tengah, ia tampil mengesankan.

Keputusan itu dibuat oleh Mauricio Pochettino karena Vincent Wanyama dan Mousa Dembele sedang mengalami cedera.

“Dia (Sissoko) pantas mendapatkan waktu bermain yang layak,” kata Lloris kepada Sky Sports. “Bahkan dalam situasi yang sulit, dia tetap percaya pada dirinya sendiri.

“Dia selalu siap membantu tim. Saya pikir ini adalah hadiah untuk semua pekerjaan yang telah dia lakukan sejak dia bergabung dengan Tottenham.

“Sekarang kita benar-benar bisa melihat nilai dan kepentingannya di dalam skuad.

“Moussa adalah pemain yang fantastis. Dia benar-benar dihargai di Perancis, itulah mengapa dia benar-benar dihargai dalam skuad di Tottenham.

“Dia adalah rekan setim yang hebat dan yang pertama memimpin dengan memberi contoh, di dalam dan di luar lapangan.”

Kemenangan atas Inter Milan dengan skor 1-0, membuat poin mereka sama dengan Nerazzurri, akan tetapi pada pertandingan terakhir, tim besutan Mauricio Pochettino harus bertamu ke markas Barcelona sedangkan Inter Milan melawan PSV Eindhoven. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *