Mourinho yang Memperkeruh Suasana

Mourinho yang Memperkeruh Suasana

Manajer Manchester United, jose Mourinho, terus diliputi oleh sejumlah isu yang tak sedap. kali ii kabar dipecatnya sang pelatih asal Portugal tersebut semakin santer terdengar setelah Manchester United kembali mengalami rentetan hasil buruk. Manchester United memang musim ini nampak belum mampu tampil konsisten. Sejumlah permasalahan pun menghinggapi skuat Manchester United, mulai dari kabar pergantian pelatih hingga masalah keharmonisan pemain di ruang ganti. Sejumlah pihak memang menyalahkan Mourinho atas hasil buruk yang dialami The Red Devil namun tak sedikit juga yang memberikan pemabelaannya kepada Mourinho.

“Setiap pemain berbeda, tidak ada yang sama. Saya melihat aksi-aksi berbeda tapi apa yang Anda lihat tidak benar-benar di dalam.  Saya melihat orang-orang yang marah, beberapa orang yang tidak terlihat mereka baru saja kalah di sebuah pertandingan. Saya melihat orang-orang yang biasa-biasa saja tapi di dua sesi kecil latihan yang kami lakukan [sejak Sabtu] segalanya, normal, hasrat bekerja dan bermain. Apa yang saya bisa lakukan untuk memperbaiki hal-hal yang saya lakukan, dan saya akan memperbaiki hal-hal yang bergantung pada saya dan pekerjaan saya,” ujar Mourinho.

Perkataan Mourinho diatas dinilai oleh sejumlah pihak justru membuat posisinya semakin tidak menguntungkan. Memang Mourinho dikenal sebagai pelatih yang kontroversial. Mourinho tak segan mengeluarkan pernyataan tanpa memikirkn efeknya terlebih dahulu. Menanggapi hal tersebut, mantan pemain Chelsea, Sutton, setuju jika Mourinho saat ini justru memperkeruh suasana.

“Mengapa dia melanjutkannya setelah sebuah akhir pekan yang buruk, Anda tahu, klub sedang kacau dan Anda keluar dan tebak apa? Lebih banyak ketidakpastian. [Dia] menuang bensin ke dalam api dan semua orang sudah siap masuk ke dalamnya. Sekarang waktunya Mourinho pergi dan ketika saya mengatakan dia ingin dipecat, saya curiga dia memang menginginkannya dalam banyak aspek. Dia itu orang yang cerdik, kenapa juga dia ingin terus melanjutkannya lagi dan lagi dengan muncul dan menjadi provokatif seperti itu,” ucap Sutton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *