Mourinho : United Tampil Mengesankan Dibabak Pertama

Mourinho : United Tampil Mengesankan Dibabak Pertama

Jose Mourinho terkesan dengan para pemain Manchester United di babak pertama dan berhasil mengalahkan Fulham dengan skor 4-1. 

LapakBola – Jose Mourinho terkesan dengan paruh pertama kemenangan Manchester United atas Fulham dengan skor 4-1, baginya 45 menit awal itu adalah “sempurna”.

“Babak pertama benar-benar bagus,” kata Mourinho.

“Kami tidak memberi peluang kepada Fulham. Kami kuat, agresif dan intens. Pada saat-saat itu indah, sepakbola kolektif. Babak pertama sempurna.

“Babak kedua adalah kesalahan Ranieri. Dia membuat dua perubahan yang memperbaiki timnya dan memberi kami masalah yang tidak kami miliki di babak pertama. Saya juga berpikir ada beberapa kelelahan di beberapa pemain saya. Akumulasi faktor membuat babak kedua tidak sebagus yang pertama.

“Kami kuat tanpa bola dan dengan bola. Tanpa bola yang kami tekan, kami menahan Mitrovic dari gawang. Dan kemudian kuat dengan bola, sederhana, satu atau dua sentuhan. Itu benar-benar bagus.”

Mourinho menambahkan: “Tentu saja kami membutuhkannya. Tiga pertandingan terakhir kami tidak kalah, tetapi tidak menang. Sekarang kami memiliki dua pertandingan tandang, kemudian dua di rumah. Mari kita lihat apakah kami bisa mendapatkan lebih banyak poin dari pertandingan-pertandingan itu.

“Para pemain telah menunjukkan bahwa mereka dapat menjadi tim yang lebih baik daripada mereka. Ketika ada solidaritas dalam tim, semua orang memberi maksimum, Anda menarik lebih banyak hal positif.

“Ketika Anda berada di lapangan orang-orang yang berlari dan tekan, dan kemudian dengan bola ingin bermain sepak bola sederhana, itu adalah daya tarik, dan menarik lebih banyak hal positif.” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *