Mourinho Salahkan Wasit saat MU Kalah Atas West Ham

Mourinho Salahkan Wasit saat MU Kalah Atas West Ham

Manchester United kembali mendapatkan hasil buruk kala menghadapi tim papan tengah, West Ham United. Pada pertandingan yang dilangsungkan di kandang West ham United tersebut, manajer Manchester United lagi lagi menyoroti kinerja wasit yang dinilai kurang baik. ini adalah kesekian kalinya Mourinho mengkambing hitamkan wasit dalam kekalahan yang dialami oleh tim berjuluk Setan Merah ini. Manchester United kalah 1-3 saat menghadapi West Ham United. Bahkan anak asuh Jose Mourinho sudah kebobolan sejak menit kelima. Bahkan sebelum turun minum, West Ham Sudah unggul 2-0 atas Manchester City.

Setelah itu, The Red Devils sebenarnya mampu membuka asa saat Mrcus Rashford mampu mencetak gol pada menit ke 71. Namun Paul Pogba dan kawan kawan justru kembali kebobolan untuk ketiga kalinya pada pertandingan tersebut. Mourinho menganggap gol kedua dan ketiga West Ham United tidak seharusnya di sahkan oleh wasit.

“Well, saya rasa untuk tim yang datang dengan kegesitan semacam itu dan tertinggal 0-1 setelah lima menit, bukanlah start terbaik. Golnya sedikit offside, tapi mungkin hakim garis tak melihatnya dan membuat kesalahan. Untuk gol kedua, kami tahu Andriy Yarmolenko itu sangat mengandalkan kaki kiri dan kami tak cukup agresif untuk menutup tembakan itu. Babak kedua kami butuh sedikit waktu untuk bereaksi, tapi kami melakukannya dan membuat sejumlah penyelamatan bagus. Gol ketiga itu membunuh mentalitas kami, karena wasit tidak melihat pelanggaran sebelumnya. Kami punya 20 menit untuk mencoba mengubah laga setelah kami bikin gol, tapi kami tak bisa melakukannya karena mentalitas kami sudah hilang,” ujar Mourinho.

Sebelum kalah dari West Ham United, Manchester Uited bahkan juga sudah dikalahkan oleh Derby County yang sekaligus menyingkirkan Manchetser United pada ajang Piala Liga Inggris. sedangkan di Liga Primer Inggris, Manchester United baru saja ditahan imbang oleh Wolverhampton Wonderers. Dengan demikian maka saat ini Manchester United berada di posisi ke sepuluh dengan koleksi 10 poin dari tujuh pertandngan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *