Mourinho Klaim Dirinya Manajer Terbaik di Dunia

Mourinho Klaim Dirinya Manajer Terbaik di Dunia

Jose Mourinho yang kini tenah menangani Manchester United mengklaim bahwa dirinya merupakan salah satu manajer terbaik di dunia. Pernyataan tersebut ia berikan di tengah tengah performa Manchester United yang tengah menurun. Manchetser United memang tengah mendapat sorotan lantaran mengalami dua kali kekalahan beruntun di Liga Primer Inggris.

Bahkan masa depan Jose Mourinho di Old Trafford sempat dispkulasikan akan segera dipecat jika sampai Manchester United kembali menelan kekalahan dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Sejumlah masalah tengah menghinggapi Mourinho, mulai dari kurangnya tambahan amunisi baru di skuat Manchester United hingga masalh keharmonisan hubungan Mourinho baik dengan pemain maupun dengan direktur klub. Namun Jose Mourinho menegaskan bahwa ia merupakan salah satu manajer terbaik di dunia dan ia telah banyak membuktikannya.

“Saya adalah manajer dari salah satu klub terhebat di dunia tapi saya juga salah satu manajer terhebat di dunia,” ucap Jose Mourinho dengan percaya diri.

“Saya mendapatkan sukses besar di musim lalu dan itu mungkin apa yang tidak ingin Anda akui. Dua musim lalu kami menjalani musim yang fantastis karena kami memenangi Liga Europa. Kami memenanginya karena itu level kami. Kami adalah tim terakhir di Inggris yang memenangi kompetisi Eropa. Saya sendiri sudah memenangi delapan titel. Saya adalah satu-satunya manajer yang menjuarai liga di Italia, Spanyol, dan Inggris. Bukan titel-titel kecil, titel-titel yang layak, dan finis kedua di musim lalu adalah salah satu pencapaian terbaik saya di dalam sepakbola,” ucap pelatih asal Portugal tersebut.

Jose Mourinho memang kerap kali kesal dengan media Inggris yang dinilai terlalu menyudutkan dirinya. Selain itu memang Mourinho dikenal sebagai pribadi yang kontroversial dengan sikap dan pernyataannya. Manchester United sendiri akan melakoni pekan keempat Liga Primer Inggris dengan menghadapi Burnley. Pertandingan tersebut diklaim sebagai penentuan nasib dari Jose Mourinho. Tentu Manchester United tidak akan melakoni laga dengan mudah, meski memiliki statistik yang baik ketika menghadapi Burnley, namun Burnley juga tak akan menyerah begitu saja saat bermain di kandang sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *