Mourinho : Kami Sangat Beruntung Bisa Memenangkan Pertandingan

Mourinho : Kami Sangat Beruntung Bisa Memenangkan Pertandingan

Jose Mourinho menyatakan bahwa timnya sangat beruntung bisa menang atas Bournemouth padahal timnya sangat tertekan pada babak pertama

LapakbolaNews – Jose Mourinho mengaku bahwa timnya sangat beruntung saat berhasil menang tipis 2 – 1 atas Bournemouth, sebab dibabak pertama Manchester United digempur habis pada babak pertama.

Marcus Rashford yang baru dimasukan pada menit ke-54 berhasil menjadi pahlawan untuk Setan Merah yang mana ia berhasil mencetak gol dimasa injury time tepatnya menit 91+ setelah mendapatkan umpan lambung dari Paul Pogba.

Pada babak awal babak pertama MU terlihat sangat tertekan pemain belakang mereka kewalahan menahan serangan dari sang tuan rumah. Pada menit ke-11 Callum Wilson berhasil mencetak gol untuk Bournemouth, sebelum dibalas oleh Anthony Martial dimenit-35.

Mourinho sendiri mengakui pada laga tersebut khususnya dibabak pertama timnya bisa saja dengan mudah tertinggal banyak gol andai peluang-peluang sang lawan berhasil menjadi gol. Namun pada akhirnya MU keluar sebagai pemenang pada laga tersebut Mou pun merasa timnya sangat beruntung.

“Kami adalah tim yang sangat, sangat beruntung.”ucap pelatih berusia 55 tahun tersebut seusai laga.

“Dibabak pertama seharusnya dengan mudah, pertandingan berakhir, 5-2, 6-2 , dan tentunya itu tidak baik untuk kami karena harus mecetak empat atau lima gol untuk menyamakannya.

“Kami benar-benar miskin, sangat tidak efisien. Dan saya tidak hanya melihat ada pertahanan yang baik dikubu saya, kami tidak mulai menekan, pekerjaan tersebut sebenarnya sudah kami siapkan selama seminggu.

“Orang-orang yang menonton pertandingan ini tidak akan percaya betapa kerasnya kami bekerja minggu ini. Babak pertama adalah bencana.

“Ini adalah pertandingan dua babak. Di babak pertama, Bournemouth sejauh ini tim terbaik dan di babak kedua kami adalah tim terbaik sejauh ini.

“Kami memiliki karakter fantastis dan hasil itu, permainan belum berakhir dan kami terus sampai akhir.

“Saya mencoba mencari keseimbangan di mana kami mengembangkan tim pada fase kedua, serangan ketiga. Ketika kami memegang kendali kami tidak memiliki masalah, tetapi ketika lawan mengendalikan kami melakukannya.” Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *