Mourinho : Kami Cukup Kuat Untuk Melawan Juventus

Mourinho : Kami Cukup Kuat Untuk Melawan Juventus

Jose Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya percaya saat ini timnya sudah cukup kuat untuk melawan Juventus di Liga Champions besok

Lapakbola – Jelang laga melawan Juventus, Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengatakan bermodal dari dua kemenangan MU di Liga Inggris, timnya saat ini sudah sangat siap untuk berhadapan dengan raksasa Serie A, Juve.

Manchester United akan bertamu ke markas Juventus pada Kamis (8/11), dini hari nanti. Dalam laga lanjutan Liga Champions pekan ke-4.

Saat ini MU sendiri masih membutuhkan poin untuk bisa lolos kebabak selanjutnya yang mana ia berada di posisi kedua Grup H, Liga Champions dengan torehan 4 poin, dan Mouriho yakin lawan Juve nanti dirinya bisa memberikan perlawanan dan mencuri poin.

“Kami bekerja setiap hari untuk mencoba tetapi kenyataannya adalah kami tidak memulai pertandingan dengan baik,” katanya. “Jika Anda tidak melakukannya dan kami mengakhiri dengan baik itu bagus, itu bahkan menyenangkan bagi para penggemar.

“Tapi sepak bola adalah 90 menit dan terutama ketika lawan kuat jika Anda memberikan 45, 20, bahkan 10 menit, maka Anda memiliki gunung untuk didaki.

“Hal yang baik adalah akhir-akhir ini selain Juve, kami cukup kuat untuk mendaki gunung, mengubah hasil dan memenangkan pertandingan.

“Ketika kamu bermain melawan tim super, sangat sulit untuk mendaki gunung kalau begitu.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *