Mourinho Frustasi dengan Manchester United

Mourinho Frustasi dengan Manchester United

Jose Mourinho merasa cukup frustasi dengan berbagai aktifitas transfer pemain yang diakukan oleh manajeman Manchester United. Jose Mourinho menganggap penambahan pemain yan telah dilakukan oleh Manchester United tidak mengubah apapun mengenai kekuatan tim asuhannya. Hal ini sebenarnya cukup mengkhawatirkan mengingat beberapa klub lain mempersiapkan timnya menjalani musim depan dengan sangat baik. yang paling menjadi sorotan adalah Liverpool yang melakukan transfer mendatangkan para pemain bintang dengan cukup besar besaran.

Maurizio Sarri juga baru saja didatangkan oleh Chelsea untuk memperbaik performa tim tersebut. Arsene Wanger juga telah digantikan dengan Unai Emery yang tentu akan memberikan warna baru di Arsenal. Belum lagi Manchester City sang rival sekota Manchester United yang masih memiliki pemain yang cukup kompetitif setelah berhasil menjuarai liga Inggris musim lalu.

“ Tidak akan ada perubahan. Kami sesungguhnya masih memiliki pemain yang sama. Pemain yang kami beli adalah seorang pelapis, dan satu lagi remaja berusia 19 tahun. Jadi faktanya kami hanya memiliki satu pemain baru yaitu Fred sehingga tim kami tidak akan berbeda.” ujar Jose Mourinho.

Namun nampaknya Mourinho sudah pasrah dengan aktifitas transfer Manchester United yang dilakukan oleh dirinya dan pihak manajemen klub.

“ Saya percaya diri bisa mendapatkan satu pemain, mengharap dua pemain adalah drama. Di masa pramusim semua berlangsung sama karena setiap manajer ingin mendapatkan lebih banyak pemain. Itu alamiah, Anda selalu ingin lebih untuk tim Anda tapi keputusan klub berbeda dan biasanya Anda tidak mendapat apa yang Anda inginkan dan itu terjadi sepanjang karier saya. jadi jika saya dapat satu pemainhingga akhir bursa transfer, maka itu sudah bagus” kata pelatih asal Portugal tersebut.

Manchester United memang terlihat tidak seperti biasanya yang cukup boros membeli pemain, musim ini nampaknya Manchester United cukup pasif mndatangkan pemain. Mungkin saja manajemen klub berpikir dua kali untuk membei pemain berharga mahal setelah beberapa pembelian besarnya kurang menunjukkan hasil yang diinginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *