Mourinho Akan Menjadi Pelatih Pertama yang Dipecat Musim Ini

Mourinho Akan Menjadi Pelatih Pertama yang Dipecat Musim Ini?

Jose Mourinho diprediksi akan menjadi pelatih pertama yang akan dipecat musim ini. Penilaian ini diberikan kepada Jose Mourinho setelah performa Manchester United selama menjalani tur pramusim dianggap kurang meyakinkan. Terlebih dengan beberapa tim liga Inggris juga semakin kuat saja dari musim lalu dan tampil cukup meyakinkan pada laga laga pramusim mereka.

Bahkan sebuah rumah judi berani menempatkan nama Jose Mourinho menjadi pelatih pertama yang akan di pecat pada musim 2018/2019 yang akan segera bergulir. Hal ini tentu saja cukup mengejutkan mengingat ekspektasi para fans Manchester United dan juga reputasi yang disandang Mourinho yang sangat luar biasa bagus.

Memang Manchester United saat ini tengah mengalami masalah terutama di sektor lini pertahanan mereka. Aktifitas transfer Manchester United juga semakin membuat jose Mourinho tertekan. Belakangan bahkan Mourinho terpaksa memasang Namanja Matic sebagai bek tengah karena saat ini The Red Devil kekurangn stok bek tengah yang mumpuni. Tidak hanya sektor bek tengah, posisi bek kanan yang biasa diisi oleh Valencia juga tengah kosong lantaran sang empunya posisi tengah mengalami masalah cedera betis.

Sedangkan beberapa pemain pelapi yang biasa menempati posisi bek kanan seperti Darmian mengaku ingin segera pindah dari Manchester United karena tidak mendapatkan menit bermain yang cukup. Sektor pertahanan Manchester United sebenarnya sudah menjadi sorotan semenjak musim lalu, namun untung saja Manchester United memiliki Da Gea yang selalu tampil maksimal mengamankan gawang Manchester United.

Sebenarnya hal tersebut cukup disayangkan mengingat para penyerang Manchester United yang ada saat ini bermain cukup bagus untuk tim nasionalnya masing masing pada gelaran Piala Dunia 2018 Rusia lalu. Sebut saja seperti Lukaku yang berhasil mengantarkan tim Belgia menempati posisi ketiga.

Bahkan pemain termahal Manchester United saat ini, Paul Pogba berhasil tampil impresif dan mampu mengantarkan tim nasional Prancis meraih gelar juara Piala Dunia 2018. Namun bola itu bundar, semua bisa saja terjadi di luar prediksi kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *