Momen Ketika Cristian Ronaldo Menyumbang Amal

Momen Ketika Cristian Ronaldo Menyumbang Amal

Cristiano Ronaldo menyumbang dana £ 600.000 untuk Yayasan Make-a-Wish untuk kesejahteraan anak-anak dengan melelang salah satu Piala Ballon d’Or-nya.

LapakBola – Cristiano Ronaldo memang salah satu superstar sepakbola di lapangan tetapi apa yang dia lakukan pada 2013 menunjukkan bahwa dia adalah manusia yang baik.

Lima tahun yang lalu, superstar asal Portugal itu  berada di puncak masanya di Real Madrid dan telah memenangkan Ballon d’Or atas prestasinya yang luar biasa.

Dan tidak banyak yang ingat tapi dia melakukan sesuatu yang sangat luar biasa setelah memenangkan penghargaan individu terbesar dalam sepakbola.

Seperti dilansir Marca saat itu, Ronaldo mengumpulkan £ 600.000 yang luar biasa untuk Yayasan Make-a-Wish untuk kesejahteraan anak-anak dengan melelang salah satu Piala Ballon d’Or-nya. Orang terkaya Israel, miliarder Idan Ofer membeli trofi untuk harga yang disebutkan di atas dan hasilnya semua disumbangkan ke yayasan untuk kesejahteraan dan kesejahteraan anak-anak.

Tahun itu, Ronaldo telah mengalahkan Lionel Messi dan Franck Ribery ke penghargaan itu setelah mencetak 66 gol luar biasa dalam 56 pertandingan untuk klub dan negara sepanjang tahun, bersama dengan penyegelan kualifikasi Piala Dunia untuk Portugal.

Banyak penggemar Ronaldo masih ingat hari itu ketika idola mereka memenangkan Ballon d’Or, saat dia berdiri di podium pemenang dan menjadi menangis ketika memberikan pidato kemenangannya.

Eks pemain Manchester United itu juga berkompetisi untuk memenangkan Ballon d’Or tahun ini, tetapi Luka Modric adalah ancaman untuknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *