Milner : Hasil Imbang Dengan Arsenal Jadi Pembelajaran Untuk Kami

Milner : Hasil Imbang Dengan Arsenal Jadi Pembelajaran Untuk Kami

James Milner menilai bahwa hasil imbang ketika melawan Arsenal kemarin sangat mengecewakan namun itu menjadi pembelajaran untuk tim

Lapakbola – Gelandang Liverpool, James Milner menyatakan bahwa hasil imbang yang didapat ketika berhadapan dengan Arsenal itu harusnya bisa menjadi pembelajaran bagi timnya.

The Reds sempat unggul 1-0 terlebih dahulu ketika bertamu kemarkas Arsenal pada laga lanjutan Liga Premier Inggris. Namun sayang sang tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan disisa-sisa menit akhir pertandingan.

“Hasil imbang ini berbeda dengan Chelsea, misalnya, jadi ada pasang surut dan hal-hal yang bisa kita pelajari,” kata Milner kepada laman resmi Liverpool.

“Tetapi Anda dapat melihat kami bergerak maju sebagai sebuah tim dan kami bertahan dengan baik bersama. Sekali lagi, itu adalah kurva belajar lain bagi kami – untuk melihat jenis permainan tersebut.

“Kami sangat kecewa, itu hal yang baik yang saya kira, bermain di Arsenal.

“Menjadi 1-0 di babak kedua dan tidak melihatnya, kami kecewa; dengan peluang yang kami ciptakan kami harus mencetak beberapa gol lagi.

“Menyenangkan kami menciptakan peluang itu, tetapi kami mungkin sedikit lebih kejam dan mungkin tidak terlalu menekan diri kami untuk tidak menyerah untuk memenangkan pertandingan.”Pungkasnya.(LPB/BG)

One Reply to “Milner : Hasil Imbang Dengan Arsenal Jadi Pembelajaran Untuk Kami”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *