cahill

Milan Berniat Memboyong Cahill Dari Chelsea Pada Januari

AC Milan ingin membawa Bek Chelsea ke Sansiro untuk memperkuat pertahanan tim pada januari nanti

LapakBola – Mantan pemain belakang Inggris ini keluar dari kontrak pada akhir musim, dan akan menikmati kesempatan untuk terus bermain secara teratur di level tertinggi.

Itu adalah kemungkinan yang saat ini tampaknya tidak mungkin di Chelsea, dengan Antonio Rudiger dan David Luiz saat ini adalah pilihan pertama manajer, dan bersama pemuda internasional Denmark Andreas Christensen di sayap.

Telah disarankan bahwa Cahill menimbang-nimbang pindah ke Aston Villa untuk bergabung dengan rekan setimnya yang lama John Terry – dan kembali ke klub di mana ia memulai karirnya

Rumor lebih lanjut menunjukkan bahwa mantan bos Chelsea Jose Mourinho sedang mempertimbangkan untuk mengambil mantan pemainnya ke Manchester United untuk membantu menopang pertahanan lemah klub di Old Trafford.

Tapi kepindahan ke Serie A hampir pasti akan menggoda pemain berusia 32 tahun tersebut, karena Milan berusaha mempertahankan dorongan mereka untuk mendapatkan tempat di Liga Champions musim depan dalam menghadapi daftar cedera yang semakin meningkat.

Tidak kurang dari tiga dari bagian tengah mereka – kapten Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio dari Argentina dan pembelian musim panas Mattia Caldara – dikesampingkan saat ini, dengan Musacchio dan Caldara keduanya kemungkinan akan hilang dari daftar skuad pada tahun baru ini.

Cahill akan menjadi penyeimbang jangka pendek yang dapat diandalkan untuk pihak Gattuso, dan salah satu yang tidak akan merusak pengeluaran klub.

Dia memiliki karir yang gemerlap di Chelsea, memenangkan Liga Champions, Liga Europa, dua gelar Premier League, Piala FA, dan Piala Liga bersama The Blues.

Dia juga memenangkan 61 caps untuk Inggris – yang paling baru di Piala Dunia Juni – dan kapten tim nasional lima kali. (LPB/BN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *