Mido : Jose Mourinho Mengulangi Kesalahan Yang Sama

Mido : Jose Mourinho Mengulangi Kesalahan Yang Sama

Mido mengklaim manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengulangi kesalahan yang sama yang dia buat di akhir pertandingannya bersama Chelsea dan Real Madrid.

LapakBola – Mido (eks pemain Tottenham Hotspur) mengklaim kalau Jose Mourinho (manajer Manchester United) mengulangi kesalahan yang sama seperti saat di Chelsea dan Real Madrid.

Mido mengatakan bahwa jika hingga empat atau lima pemain United berkinerja buruk, maka kesalahan harus pada akhirnya jatuh pada manajer.

“Saya benar-benar berpikir Mourinho sedang berjuang untuk memahami pemainnya ,” kata Mido kepada Sky Sports News.

“Jika Mourinho mengkritik anak-anak muda sekarang, mereka akan malu. Mereka membutuhkan seseorang untuk melindungi mereka di depan media, bahkan jika mereka bermain buruk.

“Saya yakin para pemain tidak senang. Jika manajer Anda keluar dan mengkritik Anda di media, itu hal terburuk yang dapat Anda lakukan. Itu tidak membantunya. Ia membunuhnya di Chelsea – itulah alasan mengapa tim menyerah pada dia.

“Dia melakukannya di Madrid pada akhirnya, dan sekarang dia melakukannya lagi. Mantan pemain asal Mesir itu (Mido) juga mengklaim bahwa Mourinho secara pribadi tahu waktunya sudah habis di Old Trafford karena ia cenderung tidak menghabiskan lebih dari tiga tahun di klub.

“Saya percaya Mourinho tahu ini adalah musim terakhirnya di Manchester United, tidak peduli apa. Mourinho tidak tinggal di satu tempat lebih dari tiga tahun, dia tidak pernah melakukannya. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *