Messi Diklaim Takkan Seperti Ronaldo

Messi Diklaim Takkan Seperti Ronaldo

Mega bintang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi, diklaim tidak akan mengambil keputusan yang berani dengan keluar dari zona nyaman yang telah dirasakan Messi di Barcelona kini. Sebelumnya rival utama Messi secara Individu yakni Cristiano Ronaldo mengambil keputusan yang mengejutkan dengan memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Real Madrid dan memilih hengkang ke Serie A Italia bersama dengan Juventus. Memang sempat tersiar kabar ketidak harmonisan Ronaldo dengan Presiden Real Madrid menjadi biang keladi kepergian Ronaldo.

Namun apapun alasannya yang pasti Ronaldo telah berani keluar dari zona nyamannya dan mencari tantangan baru di Italia. Ronaldo bersama dengan Real Madrid telah meraih empat gelar Liga Champions dalam sembilan musim bersama. Itu terhitung trofi lain yang telah dipersembahkan Ronaldo untu Real Madrid selama sembilan musim pengabdiannya.

Menurut mantan pemain Real Madrid, Rafael Ban Der Vaart, apa yang telah dilakukan Ronaldo tidak bisa diikuti oleh Lionel Messi. “Anda tahu, orang seperti Messi. Messi tidak akan pernah meninggalkan Barcelona. Saya sedikit sedih dengan masa depan Ronaldo,” ujar Van Der Vaart.

Real Madrid sendiri setelah kepergian Ronaldo nampak baik baik saja. Setidaknya untuk dua laga awal musim di La Liga Spanyol yang selalu diakhiri El Real dengan kemenangan. Selain itu para pemain Real Madrid seperti Bale dan juga Karim Benzema melakukan tugasnya untuk mencetak gol dengan sangat baik.

“[Ronaldo] adalah yang terbaik di dunia. Tentu saja Anda merindukan bermain bersamanya, tapi [Gareth] Bale dan [Karim] Benzema benar-benar terlalu bagus,” ungkap Marcelo ketika ditanya mengenai kepergian Ronaldo. “Dia begitu penting untuk Madrid dan mencetak banyak gol, dan seperti yang Marcelo katakan, dia salah satu penyerang terbaik di dunia. Tapi kami harus mulai berpikir tentang tim berbeda dengan pemain yang berbeda,”  ujar Benzema menambahkan. Sejauh ini, kekalahan yang dialami Real Madrid ketika tanpa Ronaldo adalah ketika final Piala Super Eropa melawan Atketico Madrid dengan skor 2-4.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *