Meskipun Kalah Pelatih Croatia Tetap Merasa Bangga

Meskipun Kalah Pelatih Croatia Tetap Merasa Bangga

Pelatih timnas Croatia, mengungkapkan bahwa meski timnya menelan kekalahan namun dirinya merasa bangga dengan anak asuhnya atas apa yang dicapai tahun ini

Lapakbola – Zlatko Dalic, selaku pelatih timnas Croatia, mengungkapkan bahwa timnya terlihat kelelahan ketika melawan Inggris karena mereka hanya memiliki waktu dua hari untuk beristirahat setelah sebelumnya berhadapan dengan Spanyol.

Croatia sempat unggul satu gol setelah Andrej Kramaric mencetak gol pada menit ke-57, akan tetapi gol mereka dibalas oleh timnas Inggris pada menit 78 oleh Jesse Lingard dan 85 oleh Harry Kane.

“Sangat sulit bagi kami untuk pulih setelah pertandingan melawan Spanyol kemarin. Kami tidak memiliki skuad besar,” Ujar sang manajer.

“Kami hanya bisa bangga dengan semua yang kami raih tahun ini. Kami adalah negara kecil dan tidak memiliki infrastruktur yang bagus namun kami mencapai hasil yang luar biasa. Kami berada di urutan kedua di dunia dan pemain kami harus bangga.

“Kami tidak bermain sangat baik di babak pertama. Kami beruntung bisa masuk ke babak pertama dengan skor 0-0. Di babak kedua kami bermain lebih baik dan memiliki beberapa peluang setelah mencetak gol tetapi kami kebobolan dari dua set-piece. Set-piece adalah bagian dari permainan sehingga hasilnya adil pada akhirnya. “Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *