Meski Hanya Bermain Imbang Pellegrini Mengaku Senang

Meski Hanya Bermain Imbang Pellegrini Mengaku Senang

Pelatih West Ham United menyatakan dirinya tetap senang meski timnya hanya bermain dimbang dengan Huddersfield Town

Lapakbola – Manajer West Ham United, Manuel Pellegrini, mengaku dirinya senang dengan hasil imbang yang didapatkan oleh timnya.

Huddersfield Town ditahan imbang oleh tamunya West Ham dengan skor 1-1, sang tuan rumah sempat unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Alex Pritchard pada menit ke-6. Akan tetapi berhasil dibalas oleh sang tamu pada babak kedua tepatnya dimenit ke-74.

“Saya senang karena kami tidak bermain dengan baik. Mungkin sebelum pertandingan media dan banyak orang berpikir [West ham akan mengalahkan] Huddersfield karena mereka hanya memenangkan satu pertandingan, tetapi saya katakan sebelumnya bahwa di Liga Premier tidak ada permainan mudah, setiap tim bermain dengan intensitas.

“Liverpool datang ke sini dan menang hanya 1-0. Hari ini kami menemukan tim yang kami siapkan untuk bermain sepanjang minggu, setiap umpan silang, setiap tembakan dan setiap bola kedua berbahaya dan dalam arti itu mereka melakukannya lebih baik dari kami. babak kedua kami meningkatkan dan menciptakan beberapa peluang tetapi tidak cukup untuk memenangkan pertandingan.

“Semua permainan ini di mana semua orang berpikir Anda menang sebelum bermain adalah yang paling berbahaya jadi mungkin di babak pertama mereka tidak percaya. Saya ulangi, Huddersfield jika mereka menang atau kalah selalu bermain dengan cara yang sama dengan intensitas jadi jika Anda tidak bermain dengan kecepatan yang sama itu sulit.

“Ketika Anda tidak menemukan cara untuk mencetak gol Anda harus mengambil alternatif. Javier [Hernandez] lebih berada di dalam kotak daripada Marko [Arnautovic], [Michail] Antonio memiliki kecepatan yang bagus, jadi kami mencoba membuat beberapa perubahan setidaknya untuk menggambar . ” Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *