Mertesacker : Ozil Sedang Berusaha Kembali ke Skuad Utama Arsenal

Mertesacker : Ozil Sedang Berusaha Kembali ke Skuad Utama Arsenal

Mantan kapten Arsenal, Per Mertesacker, mengatakan kalau Mesut Ozil saat ini sedang berusaha untuk kembali ke skuad utama The Gunners. 

LapakBola – Per Mertesacker [eks kapten Arsenal] mengakui kalau Mesut Ozil sedang berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan kembali tempatnya di bawah arahan Unai Emery.

Penerus Arsene Wenger itu [Emery] berhasil membuat Arsenal tak terkalahkan sebanyak 22 pertandingan di semua kompetisi dan akan meneruskan rekornya itu saat akan menghadapi tim yang berada di zona degradasi, Southampton, Minggu (16/12).

Ozil tampil mengesankan pada musim ini, namun ia harus absen karena mengalami cedera pada punggungnya, dan ia sudah kembali bermain lagi saat Arsenal menghadapi Qarabag di Liga Europa.

Emery telah beralih ke formasi 3-5-2 dalam beberapa pekan terakhir, sebuah sistem yang tampaknya tidak memiliki slot alami bagi Ozil untuk bermain dalam peran yang disukainya.

Mertesacker, yang pensiun di musim panas, merasa mantan rekan setimnya memasuki tahap yang menentukan dalam karirnya.

“Mesut adalah pemain dengan kemampuan magis,” kata mantan pemain internasional Jerman itu.

“Terakhir kali (untuk kemenangan 1-0 di kandang atas Huddersfield pada 8 Desember) dia cedera.

“Sekarang saya ingin tahu bagaimana dia akan kembali. Dia masih bisa sangat berharga bagi Arsenal.

‘Berbicara tentang kemungkinan Ozil untuk tampil melawan Southampton, Emery mengatakan:’ Saya pikir setelah cederanya dia kembali dengan kerja bagus dan saat melawan Qarabag dia tampil bagus.  (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *