Merson Berharap Liverpool Permalukan Manchester Untied 

Merson Berharap Liverpool Permalukan Manchester Untied 

Paul Merson sepenuhnya sangat berharap Liverpool bisa mengalahkan Manchester United di Anfield dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke 17. 

LapakBola – Paul Merson mengakui bahwa dia akan ‘terkejut’ jika Liverpool tidak bisa mengalahkan Manchester United pada hari Minggu (16/12), meskipun dia yakin para pemain Jurgen Klopp berada di bawah tekanan baru setelah naik ke puncak Liga Premier.

Legenda Arsenal dan Aston Villa (Merson) sangat tidak terkesan dengan kekalahan 2-1 United ke Valencia di Liga Champions dan berharap mereka dipermalukan lagi oleh tim besutan Jurgen Klopp.

Liverpool berhasil menyalip Manchester City dengan kemenangan atas Bournemouth pada akhir pekan lalu – dengan Chelsea berhasil mengalahkan Manchester City. Merson sepenuhnya mengharapkan Liverpool untuk permalukan Manchester United di Anfield, memprediksi The Reds akan menang 2-0, meskipun ia berpikir The Reds akan menghadapi tekanan baru.

Merson yang menonton pertandingan Manchester United vs Valencia mengklaim kalau klub yang bermarkas di Old Trafford itu sedang mendapat tekanan.

“Mereka bermain di bawah tekanan minggu demi minggu. Anda tidak akan memahami tekanan yang mereka mainkan sebagai pemain Manchester United.

“Mereka kemudian pergi ke Valencia, kesempatan bagi mereka untuk mengekspresikan diri, tanpa kehilangan apa pun, melawan tempat di dekat salah satu tim Spanyol terbaik di liga.

‘Pergi dan ekspresikan dirimu! Dan apa yang terjadi?

“Saya tidak bisa melihat di mana United memenangkan pertandingan sepakbola ini. Tetapi itu tidak berarti tidak ada tekanan besar pada Liverpool juga, karena mereka harus tetap di depan. Itu adalah tekanan yang berbeda sekarang, mereka berada di puncak. ” tutupnya (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *