McCoist Tak Sebut Rangers Pesaing Gelar Premiership

McCoist Tak Sebut Rangers Pesaing Gelar Premiership

Mantan manajer Rangers, Ally McCoist, menyebut Rangers yang saat ini dilatih Steven Gerrard bukan pesaing gelar Scottish Premiership.

LapakBola – Ally McCoist menyebut mantan timnya saat ini `Rangers’ yang sedang dilatih oleh Steven Gerrard, bukanlah pesaing gelar Scottish Premiership musim ini.

Saat ini Rangers berada di peringkat ke-3 dengan torehan poin 21 poin, mereka tertinggal 5 poin oleh Hearts yang berada di puncak klasemen Scottish Premiership.

Tim besutan Steven Gerrard tampil mengesankan di Liga Europa, mereka tak terkalahkan dalam tiga pertandingan di Grup G, satu menang dua imbang. Tapi, di liga mereka telah kehilangan empat poin.

McCoist yang merupakan mantan pemain dan manajer Rangers, menyebut Gerrard masih membuat tanda. “Pertunjukan Eropa sangat bagus, beberapa sangat bagus. Di dalam negeri, yang bisa dibilang lebih penting pada saat ini, bentuk rumah sudah sangat bagus.

“Tapi mereka kehilangan empat poin dalam beberapa menit terakhir saat menghadapi Aberdeen – di mana mereka mungkin harus bertahan – dan Motherwell, yang mungkin pantas mendapatkan sesuatu dari pertandingan.

“Bentuk tandang belum sekokoh bentuk tuan rumah, tetapi ada peningkatan yang ditandai dalam tingkat kinerja, saya tidak berpikir ada keraguan tentang itu.

“Apakah ada cukup peningkatan untuk pergi dan tantangan untuk memenangkan liga? Tidak, saya kira tidak begitu, tetapi saya tidak berpikir akan ada di musim pertama.

“Steven masih membuat tanda di klub dan di timnya sendiri, dan saya pikir itu secara alami akan memakan waktu.

“Liga sudah pasti jauh lebih kuat. Kami mendapat itu lagi yang brilian – Hibs, Hearts dan Aberdeen, tetapi Anda melihat St Johnstone, Kilmarnock juga.

“Sepak bola Skotlandia telah menjadi lebih kompetitif, dan kadang-kadang kualitas meninggalkan sedikit yang diinginkan, tetapi itu memikat.” tutup McCoist. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *