Mbappe Prediksi Final Liga Champions PSG Vs Juventus

Mbappe Prediksi Final Liga Champions PSG Vs Juventus

Seperti kebanyakan orang lainnya, Kylian Mbappe juga memprediksi bahwa kehadiran Cristiano Ronaldo di Juventu akan membuat tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut akan semakin kuat. Bahkan Mbappe juga menilai bahwa Juventus akan meraih apa yang mereka inginkan di Liga Champions musim ini dengan bantuan Ronaldo. Sebelumnya memang Juventus hampir saja beberapa kali juara Liga Champions namun selalu saja gagal. Bahkan Ronaldo beberapa kali menjadi aktor utama kegagalan Juventus di Liga Champions.

Dengan kedatangan Ronaldo ke Juventus dengan bandrol mencapai 100 juta euro, Ronaldo dinilai menjadi sosok yang akan membawa Juventus meraih gelar Liga Champions yang selama ini mereka impikan. Meski demikian, Mbappe juga mengungkapkan rasa optimisnya terhadap klubnya saat ini, yakni Paris Saint Germain. Sama seperti Juventus, Paris Saint Germain sebelumnya juga sering kali diprediksi akan merengkuh gelar juara Liga Champions, namun selalu saja gagal. Dengan kematangan Mbappe dan juga kombinasi Neymar dan Cavani, PSG musim ini dinilai mampu melaju lebih jauh lagi.

“Ronaldo membawa sesuatu yang hebat ke Juventus. Bianconeri sebelumnya cuma kurang sedikit lagi untuk jadi tim komplet. Itu terlihat di dua final yang mereka mainkan di beberapa musim terakhir tanpa Ronaldo. Bagaimanapun, bersama Ronaldo, Juve punya kekuatan lebih. Semua tim besar akan memperlajari Bianconeri dengan lebih seksama. Ini juga peluang bagus untuk Ronaldo, jadi ini menguntungkan kedua pihak. Dan bersama-sama mereka bisa melakukan sesuatu yang hebat di Liga Champions,” ujar Mbappe.

 Mbappe sendiri yakin jika Paris Saint Germain akan melangkah lebih jauh di Liga Champions musim ini. Bahkan Mbappe memprediksi jika Paris Saint Germain akan bertemu dengan Juventus pada babak final Liga Champions musim ini. Paris Saint Germain sendiri tergabung dalam grup C bersama dengan Napoli, Liverpool, dan juga Red Star Belgerde. Grup C sendiri diklaim merupakan salah satu grup neraka lantaran terdapat tiga tim unggulan di dalamnya. Paris Saint Germain akan bertandang ke markas Liverpool pada laga pertama mereka di fase grup Liga Champions musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *