Mbappe Desak PSG Berjuang Keras di Liga Champions

Mbappe Desak PSG Berjuang Keras di Liga Champions

Bintang muda Paris Saint-Germain, menyarankan timnya untuk berjuang keras jika ingin memenangkan gelar Liga Champions musim ini.

LapakBola – Kylian Mbappe mendesak Paris Saint-Germain untuk berjuang keras jika ingin mewujudkan impian meraih gelar Liga Champions musim ini.

Paris Saint-Germain harus mengalahkan Liverpool di Liga Champions Grup C di stadion Parc des Princes, Kamis, (29/11) jika ingin membuka peluang untuk lolos ke babak 16 besar.

Sebelum meraih kemenangan atas Red Star Belgrade dengan skor 6-1, tim besutan Thomas Tuchel kalah oleh Liverpool dengan skor 3-2 pada tanggal 19 September lalu. Kemudian, meraih hasil dua kali imbang melawan Napoli yang berarti jika kalah melawan Liverpool – ditambah dengan kemenangan Napoli melawan Red Star – akan berarti mereka kehilangan pada babak 16 besar.

“Kami telah berjuang sedikit sejauh ini, tetapi kami masih berjuang keras dan kami memiliki nasib kami di tangan kami sendiri,” kata Mbappe.

“Saya pikir bahwa untuk memenangkan persaingan, Anda perlu berjuang keras.

“Ada pertandingan di mana Anda berpikir, pada pandangan pertama, bahwa tidak ada yang tidak biasa akan terjadi. Dan kemudian mungkin ada momen kecil dalam permainan – itu bisa setengah, atau pertandingan di mana Anda berada di atas – dan tim Anda tumbuh dalam keyakinan dan hal-hal yang menguntungkan Anda, membawa Anda jauh dalam kompetisi seperti ini. ”

“Saya selalu mengatakan bahwa Liga Champions adalah kompetisi terbaik dalam hal melawan pemain papan atas.

“Ini adalah kesenangan nyata untuk bermain melawan pemain bertahan hebat, itu membantu Anda maju dan membawa yang terbaik dalam diri Anda. Ini hanya kesenangan. Saya ingin lebih dari itu.” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *