Maxi Lopez : Saya Tidak Ada Hubungan Dengan Icardi

Maxi Lopez : Saya Tidak Ada Hubungan Dengan Icardi

Maxi Lopez menyatakan bahwa saat ini dirinya tidak punya hubungan dengan Mauro Icardi, karena ia hanya suami dari mantan istri saya

Lapakbola – Pemain Veteran Vasco da Gama, Maxi Lopez menegaskan bahwa dia ‘tidak ada hubungan’ dengan Mauro Icardi setelah striker andalan Inter Milan tersebut menikahi ibu dari anak-anaknya.

Lopez dan Icardi sebelumnya adalah rekan setim di Sampdoria tetapi hubungan mereka retak setelah kapten Inter itu memulai hubungan dengan mantan istrinya, mantan istri Argentina, Wanda Nara.

Sebelumnya Lopez pernah menyatakan dia akan bertemu rekan senegaranya pada satu hari nanti akan  tetapi sekarang ia menyatakan bahwa sudah tidak ada hubungan lagi.

“Saya tidak punya hubungan dengan Icardi. Dia adalah suami dari mantan istri saya, ”katanya kepada salah satu media asal Argentina.

“Saya hanya terikat dengan anak-anak saya dan ibu mereka ketika dia memutuskan untuk tetap tenang. Hal-hal belum hebat dengannya selama beberapa tahun.

“Saya selalu berusaha menjalin hubungan yang baik dengannya, tetapi sering menjadi sulit karena seperti yang selalu saya katakan, masalah orang tua bukan masalah anak-anak.

“Anak-anak harus tetap di luar itu, tapi suatu hari dia mungkin mengerti itu juga.” Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *