Mauro Icardi Tepis Rumor Bahwa Dirinya Akan Hengkang

Mauro Icardi Tepis Rumor Bahwa Dirinya Akan Hengkang

Mauro Icardi menjelaskan bahwa dirinya memiliki target bersama Inter Milan jadi dirinya tidak ingin memperdulikan masalah rumor

Lapakbola – Pemain depan andalan Inter Milan, Mauro Icardi menyatakan bahwa dirinya saat ini hanya ingin fokus dengan Inter Milan tidak ingin memikirkan klub lain.

Pernyataan pemain Internasional Argentina tersebut sekaligus menepis kabar bahwa dirinya akan meninggalkan Inter dalam waktu dekat. Sebagai mana diketahui ia adalah pemain idaman Real Madrid sejak lama.

“Saya pikir ini bukan saat yang tepat, mengingat bagaimana keadaannya. Selain itu, saya senang di mana saya berada. Perpanjangan kontrak akan datang juga, pada saat yang tepat. Kami memiliki banyak waktu.” Ujar Icardi.

“Apakah saya hampir datang untuk pergi? Anda harus bertanya ke klub. Saya selalu membuat tujuan saya jelas. Yang pertama, untuk membawa Inter kembali ke Liga Champions, telah tercapai. Yang kedua, menangkan sesuatu dengan Inter.

“Ini adalah skuad Inter yang lebih lengkap daripada di masa lalu, tentu. Kami sedikit tersandung di awal, dalam dua atau tiga pertandingan pertama, tetapi jika kami bermain seperti Inter, kami memiliki lebih banyak poin. Ketika kami berpikir bahwa kami telah menemukan beberapa konsistensi, kami jatuh di Bergamo. Tidak ada keluhan, Atalanta bermain lebih baik pada hari itu.

“Sekarang kami harus melakukannya dengan baik melawan Roma besok, karena kami tahu jika kami melakukan kesalahan, Juventus akan melepaskan diri dan begitu juga Napoli.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *